oleh

Monev Ke UPTD Wipel V, Kabid Harbang: Pembangunan Harus Selesai Akhir Tahun

TASIKMALAYA|PELITA ONLINE|– Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, melakukan monitoring dan evaluasi terkait pembangunan dalam wilayah kerja UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan V, Kamis (4/11/2021)

Monitoring evaluasi langsung dilakukan oleh Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pembangunan Agus Salim beserta Tim yang didampingi Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan V, Kasie Pembangunan Kustoyo dan sejumlah PPK.

Berhubung saat ini masih dalam kondisi Covid-19, monitoring dilakukan sesuai standar protokol kesehatan.

Dikutif dari instagram UPTD V, Agus Salim menegaskan kepada pelaksana teknis yang ada pada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan V untuk secepatnya bisa menyelesaikan pekerjaan, mengingat masa kerja di tahun ini sudah tidak lama lagi.

Terlebih yang perlu ditekankan paket pekerjaan pembangunan dan pengantian jembatan, tegas Agus Salim.

Selanjutnya Ridwan R Lesmana selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan dan Penggantian Jembatan UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan V, Jum’at (5/11/2021 sempat memberikan keterangan, kalau beberapa paket pekerjaannya terutama penggantian jembatan di ruas Tasikmalaya-Karangnunggal mendapat dikunjungi oleh Kabid Harbang.

“Beliau memang sempat berpesan, efektifnya masa kerja ini tidak lama lagi, hingga perlu percepatan pada pekerjaan pembangunan dan pergantian jembatan”, papar Ridwan menirukan pesan yang disampaikan Kabid Harbang.

Saat ini, pekerjaan penggantian jembatan rata-rata hampir mendekati selesai. Kecuali Pembangunan Jembatan Nusawiru di Pangandaran, progress fisiknya baru mencapai 65%, namun ditargetkan rampung di akhir tahun 2021 ini, tambah Ridwan. (Tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.