Dikerjakan jaya sakti alam mandiri pt, Progres Lebih Cepat Dari Rencana

SUKABUMI|PELITA ONLINE|PPK 2.2 Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Jabar yang menangani ruas jalan nasional Cibadak Bagbagan Cibareno Bts Banten mengatakan, dikerjakan jaya sakti alam madiri pt selaku Penyedia Jasa (JS) progres pekerjaan dalam wilayah penanganannya tersebut menghasilkan pekerjaan yang cukup signifikan.

“Ya, Paket Proyek Preservasi Jalan Cibadak Bagbagan Cibareno Bts Banten 2022 sekarang ini secara keseluruhannya telah rampung untuk hotmix lapis pertama,” ujar Santoso selaku (Pejabat Pembuat Komitmen) PPK 2.2.

Dengan selesainya lapis pertama tentu menambah bentang panjang jalan mantap di ruas jalan nasional Cibadak Bagbagan Cibareno Bts Banten, tambah Santoso.

Memang sebelumnya ditargetkan mendekati lebaran Idul Fitri 2022 pekerjaan hotmix lapis pertama harus sudah kelar. Namun nyatanya capaian yang dihasilkan jauh lebih cepat, jelas Santoso bangga.

Kami percaya, dilaksanakan oleh jaya sakti alam mandiri pt, pekerjaan yang akan dilanjutkan setelah hari raya Idul Fitri nanti dipastikan sesuai rencana yang telah diprogramkan dalam klausul kontrak. Artinya, akan selesai secara keseluruhan tepat pada waktunya.

Ditanya terkait item pekerjaan di tahun 2022 sekarang ini, Santoso menerangkan. Diantaranya untuk lingkup penanganan efektif terdapat
rehabilitasi minor dengan konstruksi overlay hotmix dan rekonstruksi yang juga dengan konstruksi overlay hotmix.

Selanjutnya ada juga penanganan berkala jembatan dan penanganan saluran drainase.

Sedangkan untuk garapan lainnya, pihaknya pun menangani lingkup non efektif seperti pemeliharaan rutin kondisi dengan
(petching hotmix) dan
holding yang juga overlay hotmix, papar Santoso.|tommy riyaldi|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *