oleh

Selagi Kita Masih Bisa Berbuat Mengapa Tidak..? : Begini Penjelasan Ketua PWI Peduli

BANDUNG|Pelita Online|– Satu kata jangan pernah terputus, apalagi terhenti.Selagi kita masih bisa berbuat, mengapa tidak..?. Mari kita lanjutkan program berbagi dalam upaya untuk membantu sesama. Ucapan itulah yang acap kali terlontar dari seorang Yus Hermansyah.

Menurut Ketua PWI Peduli Jawa Barat ini, berbuat baik kepada sesama adalah sesuatu yang indah.”Karena berbagi kepada sesama, adalah nikmat dan anugrah yang datangnya dari Allah,” ujar Yus Hermansyah, yang akrab disapa Kang Yus ini.

Terbukti, semenjak PWI Peduli Jawa Barat dikomandoi oleh Yus Hermansyah program bantuan sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu, dan untuk keluarga besar wartawan sudah tiga kali.disalurkan.

Dikatan Yus, sembako yang disalurkan oleh PWI Peduli Jawa Barat untuk warga dan keluarga wartawan tersebut semuanya bantuan dari Gunernur Jawa Barat. Selain itu, PWI Peduli juga mendapat banguan hewan kurban sapi dari Kejati Jabar dan domba dari Baznas yang telah dibagikan pada saat Hari Raya Idul Kurban.kemarin

Pertama bantuan sembako yang disalurkan oleh PWI Peduli yang diberikan kepada warga terdampak covid 19, sebanyak 1000 paket. Bantuan kedua 500 paket dan yang terakhir PWI Peduli mendapat 200 paket. “Bantuan ini semua sudah didistribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya,”katanya.

Sebagai Ketua PWI Peduli yang selalu mendapat pengarahan dari Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas arahan serta bimbingan dari Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat.

Yus Hermansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat wabil khusus kepada Gubernur Ridwan Kamil, yang telah memberikan kepercayaan Kepada PWI Peduli Jawa Barat untuk menyalurkan sembako kepada warga masyarakat. (Cakdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.