Penomena Anies Bergaung Seluruh Nusantara

GARUT,||Pelita Online||- Pemilihan presiden, terhitung masih lama, namun penomena Anies Baswedan bakal calon (balon) presiden yang diusung oleh partai nasdem ini gaungnya sudah terdengar di seluruh nusantara.Seperti yang kita lihat, hampir setiap daerah di Indonesia Anies Baswedan sudah berkunjung.Terakhir kemarin Ahad 22 Januari 2023 di Bandung, yang diperkirakan puluhan ribu masyarakat dan relawan tumpah ruang datang ke Satadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung untuk melihat sosok mantan Gubernur DKI ini.

Kurnia Ketua Relawan Anies P 24 DPD Kabupaten Garut, juga sebagai sekretaris DPWJabar, megharapkan adanya kunjungan Anies Rasyid Baswedan (ARB) ke Kabupaten Garut

Kurnia mengatakan, seluruh simpul relawan Anies di Kabupaten Garut,  bahu membahu melakukan pergerakan dukungan untuk Anies Baswedan dan bergrak merangkul semua elemen masyarakat di Kabupaten Garut.

Garut menurut dia, sudah ada belasan simpul Relawan Anies yang tergabung di Forkom relawan Anies. Kurnia meyakini di pilpres 2024 Jawa Barat menjadi lumbung suara Anies Baswedan. Hal ini disampaikannya pada saat kunjungan Anies ke Bandung pertemuan simpul relawan dengan Anies Baswedan di Hotel Newton Kota Bandung Sabtu 22 Januari 2023.

Sebelumnya, Anies menyampaikan pesan untuk teman-teman relawan diseluruh indonesia. Pesan Anies, kita memulai sebuah gerakan yang berdasarkan kesukaan kerelaan dan membawa ide. Ini sesutu yang baru dalam politik di Indonesia, inilah anda.

Silaturahmi dan Konsolidasi Forkom Relawan Anies Kab.Garut

Anda memilih turun tangan memiliki bagian dari politik yang dijalankan secara terhormat dan bersih. Inilah pilihan bersejarah, mengapa kita katakan bersejarah, karena satu saat nanti kita akan bisa berkata.

” Karena disaat indonesia penuh dengan masalah disaat politik penuh dengan uang sayalah bagian dari proses politik yang bersih yang tidak bisa dirupiahkan tak bisa diturunkan nilainya, inilah harga diri kita, dan itu harus kita jaga. Perjalanan kita ini gemerlap karena kristal keringat org2 yang tulus kristal keringat orang yang bekerja sepenuh hati, dan ini menjadi gemilang dalam catatan sejarah kita, baik catatan pribadi,”tutupnya. (Cakdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *