oleh

Luar Biasa,… Antusias Warga Sumsel, Mendukung Alisyah Tasyah, Penyanyi Asal Kota Tikar

OKI, | Pelita Online,|- Antusias warga masyarakat Sumatera Selatan (Sum-sel), untuk mendukung penyanyi asli dari Kota Tikar, Desa Pedamaran, Kecamatan, Pedamaran, Kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI) sangat luar biasa. Banjir dukungan kepada gadis penyanyi yang multi talenta ini, dapat dilihat dari ramainya media sosial (medsos) yang menghiasi laman facebook, Instagram, dan twiter.

Hampir semua daerah Kabupaten/Kota di Sumsel, memberikan dukungan kepada Alisya Tasyah, agar merebut juara mengkuti, jejak seniornya Rara penyanyi asal dari Prabumulih, yang pernah meraih juara di Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Kini harapan masyarakat Sumsel, kepada Alisyah, begitu besar. Terbukti setelah Alisyah berhasil lolos audisi di ajang kompetisi LIDA 2021 ini, dukungan dan suport dari warga masyarakat bumi bende seguguk semakin mengalir.

BACA JUGA  Terlihat Dari Tikungan "U" Ada Cahaya Bintang Lagi Bersinar

Sebut saja, Baity Noorbidin, pensiunan tenaga pendidik dari desa Kayu Labu, OKI ini mengatakan, bahwa dirinya sangat mengidolakan Alisyah. Selain ada hubungan keluarga, Alisyah, dimata Ibu guru cantik ini, memang penyanyi berbakat dan bertalenta. “Bukan saja lagu dangdut, tapi pop dan rock, dilalap semua oleh Alisyah. “Oleh karena itu, kami mengajak kepada masyarakat Sumsel, Pedamaran khususnya, mari kita berikan dukungan kepada Alisyah, melalui SMS dan Instagram,”tuturnya.

Baity,  juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah, Kabupaten dan Provinsi, yang telah banyak membantu baik moril, maupun materi. “Ini sudah menjadi harapan kita bersama semoga, Alisya Tasyah, dapat meraih juara di perlehatan ajang dangdut bergengsi ini,” kata Ayunda Baity, kepada pelitaonline.co.id, saat ditemui di Kawasan Perumahan Elit Mitra Dago Bandung, kemarin.

BACA JUGA  JAMBORE PETANI MUDA 3 PT PETROKIMIA GRESIK  

Gelaran kontestasi LIDA 2021 yang sudah mulai ditayangkan di Indosiar sejak Sabtu, 6 Maret 2021 lalu ini, menghadirkan talenta-talenta dangdut terbaik di seluruh penjuru Indonesia, yakni 70 Duta Provinsi dari 34 Provinsi yang menguasai berbagai genre musik seperti lagu daerah, pop, rock, jazz, arab, melayu serta qasidah.

Selain itu, peserta Audisi Online LIDA 2021 juga diikuti oleh berbagai profesi seperti pelajar, security, mu’adzin, penyanyi panggung, pelayan, guru, hingga dokter. Kesemuanya menunjukkan bakat dangdut terbaik dan tidak menyurutkan semangat untuk mengikuti proses audisi di tengah masa pandemi. (cak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed