oleh

Hati-hati  Ruas Jalan TOL, Kayuagung Palembang “Berlubang”.

KAYUAGUNG,| Pelita Online | –Bagi pengungguna Jalan bebas hambatan  Kayuagung- Palembang saat melintas disarankan harus exstra hati hati. Dikarenakan mulai dari pintu masuk Tol Kayuagung, sebelum ke exsit Tol Keramasan, ditemukan hampir semua ruas jalan berlubang.

Apalagi saat ini musim penghujan. Pengendara  harus waspada. Sebab hingga saat ini masih terdapat ruas jalan yang rusak. Tidak hanya tekstur jalan yang bergelombang, namun ada juga sejumlah lubang yang tidak diberi rambu-rambu.

Dari pengamatan pelitaonline.co.id sejumlah  ruas jalan mengalami kerusakan terutama pintu tol Kayuagung. Jalan yang rusak ada yang ditambal tidak rata, ada pula yang mengalami kerusakan cukup parah. Pengendara sebaiknya disarankan tidak memacu kendaraan pada titik yang terdapat genangan air. Apalagi kalau kita melintas di malam hari, selain gelap juga tidak nyaman akibat kerusakan ruas jalan yang cukup parah.

BACA JUGA  Ratusan Siswa Antri Untuk Mendapatkan PIP

Salah seorang penduduk DKI, yang tidak mau disebutkan namanya, merasa prihatin melihat kondisi jalan bebas hambatan diwilayah OKI. Dikatakannya, sangat berbahaya apabila kendaraan tidak  hati-hati. Sebab, selain berlubang jalan juga bergelombang. “Jika kendaraan dengan suspensinya rendah disarankan pelan-pelan saja, karena  berbahaya,” katanya.

Terkait kenaikan tarif tol yang cukup mahal sebenarnya dirinya merasa keberatan. “Karena jalan tol-nya masih banyak terdapat kerusakan. Meskipun dapat memangkas waktu, namun tarif yang diberlakukan kurang sesuai dengan jarak tempuh. “Lagi pula, kita keluarnya hanya sampai di pintu Tol Keramasan, yang masih jauh dari Kota Palembang,” ungkapnya.

BACA JUGA  Polisi dan ASN di Kabupaten Cianjur Ikuti Rapid Test

“Mungkin bagi pengendara di kalangan tertentu seperti pemilik mobil mewah tidak terasa mengeluarkan uang untuk Tol. Namun bagi sopir- sopir angkutan, truk, kasihan. Perhitungannya, kalau uang tol dialihkan ke bahan bakar tentunya akan lebih hemat dan bisa pulang pergi Palembang-Kayuagung melalui jalan lintas,” (cak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed