oleh

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personil Satlantas Polresta Bandung Polda Jabar di Test Urine 

SOREANG | Pelita Online | Guna memastikan personil tetap dalam keadaan sehat serta negatif dari penggunaan narkoba. Satlantas Polresta Bandung, Polda Jabar hari ini Sabtu, 20 Febuari 2021 pada pukul 08.00 WIB melaksanaan kegiatan Test Urine kepada personil bertempat di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Raden Erik Bangun Prakasa mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti sesuai arahan dari Kapolda Jawa barat, Irjen Pol. Ahmad Dofiri.

Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST / 331 / II / HUK.7.1. / 2021 tanggal 19 Februari 2021 tentang Langkah-langkah untuk mencegah kejadian penyalahgunaan narkoba personel Polri.

BACA JUGA  Polsek Argapura Bersama Muspika Terus Lakukan Penegakan Pendisiplinan Prokes

Oleh sebab itu, kata Erik, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersama dengan Urkes (Urusan Kesehatan) dan Sat Narkoba Polresta Bandung, melaksanakan Test Urine kepada 150 personel Sat Lantas Polresta Bandung.

“Alhamdulillah hasilnya seluruh personel dinyatakan negatif,” ucapnya, Sabtu (20/2).

“Pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar,” tambahnya.

“Narkoba bukan solusi, tapi racun yang akan merusak dan menyengsarakan kita. Mari bersama kita perangi dan lawan,” imbaunya. (Sugiyanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed