oleh

Empat Standing Ovation Untuk Alisyah Penyanyi Utusan Duta Sumatera Selatan

BANDUNG, |Pelita Online| -Dikanca musik dangdut tanah air, Alisyah, gadis belia dari Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran Ogan Komring Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sum-sel) sudah mulai diperhitungkan. Betapa tidak, hal ini, dapat kita saksikan pada penampilan Alisyah, di ajang audisi kompetisi Liga Dangdut Indonesia ( LIDA) 2021. Semenjak itu pula, sampai ke babak top.70 duta provinsi, nama Alisyah begitu melejit.

Terbukti malam ini Alisyah tampil sangat memuaskan. Kata Inul, penampilan Alisyah nyaris sempurna. Sudah tepat kalau empat orang juri LIDA 2021 memberikan standing ovation kepada Alisyah utusan dari Sumatera Selatan ini.

“Penjiwaan dan aksi panggungnya dapat. meskipun Alisyah, baru tampilan pertama di babak penyisian, tapi dia layaknya seorang penyanyi profesional,” kata Soimah.

Tidak heran kalau poling Alisyah dari awal posisinya selalu diatas, karena dukungan untuk Alisyah, begitu banyak. Mengalir, sampai keposok tanah air, hampir semua masyarakat dari berbagai daerah diwilayah Sumatera Selatan, termasuk yang berada diseantero jagat raya semua memberikan dukungan kepada Alisyah.

BACA JUGA  Terlihat Dari Tikungan "U" Ada Cahaya Bintang Lagi Bersinar

“Ini bukti, bahwa Alisyah memang betul-betul penyanyi mudah, berbakat dan multitalenta. Ayo.., kita berikan dukungan kepada Alisyah  dengan cara mengirim SMS dan Vote Alisyah melalui aplikasi shopee, sebanyak-banyaknya. Insya Allah, berkat doa dari kita semua khususnya masyarakat Pedamaran dimana saja berada, semoga Alisyah, meraih juara di LIDA 2021,” kata Listiadi Martin, kepada pelitaonline.co.id, saat dimintai komentarnya melalui telepon selulernya.

Menurut Listiadi, Pedamaran selain dikenal  sebagai Kota Tikar, juga masyarakatnya, dikenal banyak yang hoby bernyanyi. Tidak heran kalau Pedamaran dinobatkan sebagai desa memiliki segudang penyanyi

BACA JUGA  Ada 7 Pembatasan Yang Diberlakukan di Kota Tasik

Terbukti setiap ada pesta hiburan musik dangdut, baik dipanggung tempat orang hajatan, atau di acara resepsi pernikahan hampir semua tamu undangan yang hadir, berlomba ingin bernyanyi. Tidak terkecuali, apa itu anak muda, remaja, orang tua, semua ingin bernyanyi, Meskipun, suara mereka hanya pas-pasan, namun bagi mereka yang penting tampil unjuk kebolehanya.

” Alhamdulillah, dari sekian banyaknya pemyanyi tergolomg masih amatiran, dari panggung kepanggung tadi, kini Pedamaran memiliki “bintang” bernama  Alisyah Tasyah, salah seorang penyanyi handal dan profesional, yang saat ini sedang mengadu nasib di ajang kompetisi LIDA 2021. Harapan dan doa kita semua, agar Alisyah, mendapat juara di perhelatan musik dangdut berkelas internasional” ucap Kepala BPBD OKI ini. (Cak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed