Setelah Divaksin Booster Tak Ada Lagi Karyawan Perumdam Jalani Isoman

CIANJUR, [PELITA ONLINE]. Sejak dilakukannya vaksinasi terhadap para karyawan tak ada lagi karyawan Peruaahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

“Berbeda sebelumnya banyak laryawan yang harus Isoman, termasuk saya,” kata Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur  Dr
H. Budi Karyawan kepada pelitaonline.co.id, disela-sela kegiatan vaksinasi booster bagi para paryawan di Aula Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur, Jum’at (01/04/2022).

Sebanyak 150 karyawan Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur mengikuti vaksinasi booster ke-3.
Vaksin ke-3 atau booster yang bertujuan agar terhindar dari Covid-19 itu dikuti para karyawan dari sejumlah kantor cabang Perumdam Tirta Mukti.

“Vaksinasi booster ini merupakan yang ketiga kalinya kami laksanakan. Vaksinasi booster pertama dan kedua dilaksanakan beberapa waktu lalu, sehingga jumlah karyawan Perumdam yang sudah mengikuti vaksinasi booster tak kurang dari 300 orang,” ungkap Dirut Perumdam Tirta Mukti Cianjur H. Budi Karyawan.

Menurut Budi, ditargetkan semua karyawan Perumdam Tirta Mukti yang berjumlah 450 orang dan tersebar di kantor-kantor cabang, akan divaksin booster.

“Memang vaksinasi booster terhadap segenap jajaran direksi dan karyawan Perumdam, dilaksanakan bertahap, antara lain agar pelayanan kepada masyarakat atau pelanggan tidak terganggu,” katanya.

Dikemukalan, vaksinasi booster ini penting agar terhindar dari COVID -19, di samping tetap menjaga protokol kesehatan. (Man Suparman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *