Rio Malan Caleg Partai Gerindra Hampir Dipastikan Terpilih

PALI||Pelita Online|| -Rio Malan.SE, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra nomor urut 07 daerah pemilihan (dapil) Talang Ubi 1 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) mengucapkan terima kasih dengan penuh rasa syukur kepada semua pendukungnya.

Pasalnya pada proses pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 dirinya hampir dipastikan bakal duduk di kursi DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode tahun 2024 – 2029

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari usaha bersama para pendukungnya dan restu Allah SWT.” Ujar pria yang populer disapa Rio ini mengungkapkan Selasa (20/02/2024)
Menurut Rio menjelaskan dari Data C1 dan saksi – saksi bahwa dirinya memperoleh 1415 suara. Suara itu merupakan suara tertinggi di Partai Gerindra Dapil 1 Talang Ubi.

”Setelah saya melihat data C1 maupun dari saksi – saksi, didapati suara yang saya peroleh pada Pemilihan Legislatif yang baru lalu menunjukan keberhasilan, dan itu patut saya syukuri,” kata Rio.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pendukung saya, ini merupakan amanah dan kepercayaan masyarakat Dapil 1 Talang Ubi yang harus saya emban,” ucap Rio
Dengan perolehan suara terbanyak tersebut, bisa menghantar kan saya menuju gedung wakil rakyat di DPRD Kabupaten PALI pada periode 2024 – 2029,” tutup Rio. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *