Kormi Gelar Senam Poco Poco : Ini Penjelasan Kadispora OKI

OKI,| Pelita Online|– Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) yang di Ketuai oleh M, Alki Ardhiansyah baru-baru ini menggelar senam sehat Poco-Poco dengan mengambil tema ” di dalam Tubuh yang Sehat terdapat jiwa yang Kuat.”

Dalam ivent tersebut  di hadiri olah ratusan masyarakat setempat dan Kepala Desa se Kecamatan Lempuing

Dalam kesempatan itu tampak hadir
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab OKI, Muhamaad Reflis. S. Sos MM Camat Lempuing sebagai tuan rumah, Kapolsek Lempuing, sesepuh perguruan Pencak Silat SEHATI, Pimpinan Puskesmas TUGUMULYO, Karang Taruna Kecamatan Lempuing serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kadispora menyampaikan, dengan senam Poco-Poco ini kita dapat menjalin kesinergisan dengan elemen masyarakat dimana senam sehat Poco-Poco ini adalah sebuah senam rekreasi yang merupakan senam gembira bagian dari olahraga KORMI.

Tengah Camat Lempuing

Mengingat pentingnya berolahraga agar kita tetap sehat dan selalu bugar, maka olahraga ini akan di perlombakan pada ivent nasional yang akan digelar dalam jangka waktu  dekat ini sebagai pekan olahraga rekreasi jelas nya.

Pagelaran ini diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Lempuing ini dari jam 6 sudah dipadati oleh masyarakat yg ingin berolahraga, disamping berolahraga mereka merasa senang kerena ada undian berbagai macam doorprize

Senada dikatakan oleh camat Lempuing Sujito,SE.MM Olahraga ini adalah olahraga rekreasi, yang bertujuan untuk menyehatkan kan masyarakat.( Rizal Uban).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *