Arief Gumelar, Ditunjuk Sebagai Ketua Satgas Kampung Siaga Covid 19

RANCASARI, |Pelita Online| Ketua Seksi Lingkungan Rukun Warga ( RW 10) Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Arief Gumelar, ditunjuk sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Kampung Siaga dilingkungan Perumahan Konplek Riung Bandung.

Penunjukan Ketua Satgas, Kampung Siaga RW 10 digelar pada saat rapat musyawarah warga yang bertempat di Gedung TPA Alkautsar Rabu (25/3/2020) ini, dipimpin langsung oleh Ketua RW 10 Deni Slamet Riadi, terkait meningkatnya penyebaran Virus Corona Disease (Covid)-19 yang semakin merajalela.

Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona dilingkungan warga masyarakat di RW 10, Deni, memandang perlu untuk membentuk Satuan Tugas Kampung Siaga. “Setidaknya, hal tersebut guna untuk meringankan beban pemerintah dalam penanggulangan wabah virus corona yang sangat cepat sekali daya tularnya,”papar Ketua RW ini

Deni menambahkan bahwa, hampir diseluruh belahan dunia termasuk di indonesia telah memakan, banyak korban yang meninggal dan bahkan sejumlah kepala daerah di wilayah Jawa Barat (Jabar) sudah ada yang positif terinfeksi Covid-19 ini.

Sementara Ketua Satgas Kampung Siaga, RW 10 Arief Gumelar, telah mempresentasikan hal hal yang terjait penanggulangan bencana wabah virus corona ini.  Bahkan sturuktur organisasi Satgas Kampung Siaga ini sudah dibentuk.”Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami akan mulai bekerja dan berkordinasi dengan para Ketua RT dilingkungan RW 10,” kata Arief.

STUKTUR ORGANISASI KAMPUNG SIAGA BENCANA COVID 19 RW10
Penanggung Jawab : Ketua RW 10
Ketua : Arief Gumelar
Wakil ketua : Suharna Samjani
Sekertaris : 1. Jupri Siswanto
2. Dudung D
Bendahara : Ibu Bayu
Ketua Koordinator RT :
RT 01. Sugiarto
RT 02. Asep Hadiat
RT 03. Agus Fahrudin
RT 04. Anton Prayomas
RT 05. Marman
RT 06. Dudy
RT 07. Yose Rizal
RT 08. Nana S
Humas : Iswan Darsono
Koord kesehatan : 1. Sahi Hidayat
2. Ibu Agus rayadi Poktan posyandu
Koordinator logistik : Umi Neni Rahmania
Koordinator keamanan : Asep Surisman (cakdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *