Ajak Masyarakat Perkuat Toleransi di Bulan Suci Ramadhan : Begini Kata Anggota DPRD Jabar Raden Tedi

SUBANG,|PELITA ONLINE|- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX, Raden Tedi

sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti / Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada masyarakat Desa Cisaat, Kec. Ciater Kab. Subang, Kamis (21/04/22).

Raden Tedi mengatakan Empat Pilar Kebangsaan merupakan landasan pokok dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan Sosialisasi Empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika diharapkan dapat meningkatkan toleransi dan saling menghargai antar sesama, maupun antar umat beragama.

Tedi mengungkapkan, bahwa kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya terhadap generasi muda.

“Maka dari itu, kegiatan yang dilaksanakan dibulan Suci Ramadhan ini betul-betul berharap agar masyarakat kita dapat saling mengerti dan memahami dan menjaga Toleransi antar sesama masyarakat”, ujar Tedi. (uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *