Kembali Menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022 : Ini Penjelasan Hj.Tia Fitriani

KAB.BANDUNG |PELITA ONLINE|-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  Hj.Tia Fitriani, kembali hadir menggelar reses II tahun sidang 2021- 2022. Reses II yang dilaksanakan di Desa Ciparay dan Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. selain dihadiri warga masyarakat desa, juga tampak hadir Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP, M.Si, Danramil Ciparay Kapten Infanteri Aang Purtoni, para Kepala Desa serta lainya di GOR Bima Harja Desa Manggungharja, Senin (07/03/2022).

Hj.Tia Fitriani mengungkapkan, pada reses-reses sebelumya di isi dengan vaksinasi, tapi Alhamdulillah saat ini sudah berkurang Insya Allah vaksinasi 80℅ sudah terpenuhi.
Dengan adanya pandemi merupakan sejarah bagi kita semua, tapi itu di ambil hikmah karena itu suatu pelajaran buat kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan ,”katanya

Sambung Hj.Tia Fitriani, reses di Ciparay ini sangat luar biasa ada Psk Camat, Pak Danramil, ada Ketua Apdesi Kab. Bandung dan juga ada beberapa Kades hadir disini, “ucapnya.

Hj.Tia Fitriani melanjutkan, kembalinya kami kesini untuk menyampaikan program-program Gubernur Provinsi Jawa Barat, terutama tentang pendanaan pembangunan melalui Hibah Kompetitif yang bisa di akses dari semua kalangan, semoga ini jadi angin segar untuk turut membangun perekonomian yang ada di desa.

“Karena pada saat ini Gubernur Jawa Barat telah terbuka, seperti untuk tahun anggaran 2023 langsung dari desa melalui Sistim Informasi Pemerintah Daerah (SIPD),”paparnya. (uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *