Kabid Aum Dishub : Masih Menunggu Aturan Perjalanan

CIANJUR  |PELITA ONLINE|- Kepala Bidang Angkutan Umum pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, Dendy Kristanto

, mengemukakan,  hingga saat ini belum ada penerapan aturan khusus di terminal atau selter bus di Cianjur terkait aturan perjalanan mudik.

Dendy, mengemukakan hal itu, menjawab pertanyaan wartawan, kemarin, terkait aturan perjalanan domestik dengan transportasi udara telah resmi ditetapkan pada tanggal 2 April 2022. Sedangkan aturan perjalanan darat masih belum pasti.

Sedangkan kata Dendy, untuk aturan transportasi darat  dalam kota masih seperti sebelumnya, yakni mentaati protokol kesehatan (Prokes) seperti penggunaan masker, “Ya terkait peraturan mudik ini, kita masih menunggu dari pusat,” ujarnya.

Dikemukakan, mengenai aturan tersebut pihaknya akan mengikuti rapat di Kota Bandung dan hari ini ada rapat di Badan Pengelolaan Transportasi.

Namun mengenai kemungkinan aturan tersebut akan diterapkan di Cianjur pihaknya tidak menjamin dan untuk penerapannya akan dikaji dulu bersama pimpinan, karena melihat tren vaksin sudah mencapai 70 persen lebih dan hearth imun sudah terbentuk.(Man Suparman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *