Banyak Orang Tua Siswa Kecewa Penguman PPDB Tahap 1 Molor

BANDUNG,||Pelita Online||-Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 di Jawa Barat molor. Dari informasi yang tersebar pengumuman PPDB tahap I akan dilakukan pada Rabu (19/6/2024) siang. Namun hingga sore sekitar pukul 18.00 WIB, pengumuman tidak kunjung dilakukan.

Sedangkan pengumuman PPDB tahap I ini dilakukan melalui website Dinas Pendidikan Jabar dan aplikasi Sapawarga. Molornya pengumuman PPDB ini dikeluhkan para orang tua murid

Kordinator Forum Orang Tua Siswa (Ortusis) Jabar Dwi Subawanto mengatakan, seharusnya pengumuman PPDB tahap I dilakukan pukul 14.00 WIB. Namun hingga sore ini, belum ada tanda-tanda pengumuman akan dilakukan.

Ya harusnya diumumkan tadi pertama itu jam 14.00 WIB. Dari jam 14.00 WIB kemudian (katanya) bada Ashar, tapi sampai detik ini (18.00 WIB) itu belum, ditayangkan, tidak ada,” katanya saat dihubungi

Dwi mengungkapkan, molornya pengumuman PPDB membuat banyak orang tua kecewa. Sebab orang tua sudah menanti hari ini untuk mengetahui anaknya masuk atau tidak ke sekolah tujuan.

“Harusnya pengumuman tadi jam 14.00 WIB, sampai tadi bada Ashar 9 juta rakyat Jabar mengakses PPDB Online kecewa (karena tidak ada hasil),” tegasnya. (dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *